Cara Monetisasi Blog Gratisan

Daftar Isi: (toc)

Cara Monetisasi Blog Gratisan

Untuk beberapa waktu saya secara agresif memasarkan situs web Geicities saya tanpa prospek pengembalian finansial apapun. Situs ini berbasis konten, jadi saya tidak berharap menghasilkan penjualan produk apapun dan saya juga tidak memikat calon sponsor.

Tapi semua itu diam-diam berubah. Google telah memutuskan memberi penghargaan kepada webmaster yang memiliki situs web gratis berkualitas untuk mendapat uang tunai oleh hasil kerja keras mereka.

Program periklanan kontekstual Google Adsense telah ada sejak Juni 2003. Saati itu program ini hanya terbuka untuk webmaster dengan nama domain mereka sendiri dan banyak yang dengan cepat mengambil kesempatan ini untuk meng-uangkan pekerjaan mereka di situs tercinta.

cara-monetisasi-blog-gratisan

Image by Firmbee from Pixabay
Ketika Big G mengumumkan bahwa mereka memperluas Adsense untuk mengakomodasi Situs Gratis, beberapa orang mencemooh ide tersebut karena mereka percaya bahwa situs FREEBIE penuh dengan Sampah.

Untuk pertama kalinya saya mengetahui ini setelah menjelajahi forum webmaster dan yang paling mengejutkan saya, beberapa orang menentang langkah ini oleh google. Saya yakin bahwa niat Google adalah membawa sebanyak mungkin situs web yang berkualitas di bawah payung adsense.

Pengajuan pertama saya untuk adsense ditolak dan saya mendapatkan penjelasan yang menyatakan bahwa situs saya masih dalam tahap pembangunan. Saya pikir ini adalah kesalahan jadi saya mengajukan permohonan kembali pada hari yang sama dan diterima. Segera saya periksa masuk ke akun saya dan mulai memasukan beberapa kode untuk iklan di halaman situs.

Panel kontrol mudah dimengerti dan google menyediakan Statistik dan angka agar Anda dapat melacak kinerja situs web. Anda juga dapat menambahkan Adsense untuk Pencarian dimana pengunjung dapat mencari di web atau situs Anda.

Anda akan mendapat konpensasi setiap kali seseorang mengklik iklan yang ditampilkan.

Mengembangkan situs konten adalah kunci sukses di Adsense.

Mengapa?

Karen Teknologi Google menggunakan Konten setiap halaman untuk menebak iklan mana yang paling cocok.

Semakin tinggi kualitas kontennya, semakin tinggi kualitas dan iklan berbayar yang akan Anda tarik.

Harap dicatat bahwa diterima di Adsense tidak menjamin bahwa anda akan sukses menerima Cek Penghasilan dari Mereka. Keberhasilan Anda tergantuk oleh adanya banyak Faktor.

Beberapa diantaranya adalah Jumlah pengunjung, penempatan iklan, nilai kata kunci pada halaman tempat iklan ditampilkan dan berapa banyak orang yang mengklik pada panel iklan adsense.

Bagi mereka yang berpikiran tidak sehat, Google memiliki Cara dan saran untuk mengetahui dari mana setiap klik iklan berasal. Oleh karena itu tidak ada klik SPAMMING.

Adsense adalah situasi WIN to WIN untuk semua pemain yang terlibat. Ini menguntungkan pengunjung dengan informasi tambahan, mesin pencari karena situs web berkualitas lebih tinggi dan anda akan menerima cek setiap bulan.

Masuk akal untuk menghasilkandolar dengan adsense. Dengan sumber pendapatan ini, anda dapat meningkatkan situs web anda dan memanfaatkannya secara maksimal.

 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad