Download WooCommerce Memberships

Daftar Isi: (toc)

WooCommerce Memberships Premium adalah Plugins atau alat tambahan untuk situs yang berbbasis CMS seperti WordPress, Plugins berfungsi untuk keanggotaan, jadi semisal anda belanja disitus yang menggunakan plugins WooCommerce Memberships maka otomatis akan menjadi anggota dan bisa menjadi affiliate.

Siapa tau untuk pengunjung Kuamangmedia.com membutuhkannya, dan menurut saya plugins ini bisa diandalkan untuk anda yang baru memulai bisnis online, atau baru memulai membuat website affiliasi.



Mengapa saya Merekomendasikan plugin yang saya uploud disini, karena selain saya berikan secara gratis plugins ini tidak kalah dengan plugins indonesia yang tentunya harus berlangganan bulanan atau tahunan seperti plugins sejoli, plugins Affiliasi dari Cafebisnis.com. yang tentunya disana harga tidak murah bagi pemula atau yang baru terjun kedunia online atau sekedar membuka Toko Online, selain harus mengeluarkan uang untuk membeli Hosting dan Domain, harus membeli lagi banyak plugin yang berbayar.

Laah kenapa Disini kog gratis kang, padahal ini adalah berbayar? dan kalau saya lihat di situs resminya woocommerce.com,  harga 199US Dollar pertahun, kalikan saja tuuh kalau harga dollar 14.ooo rupiah. 

Jawabannya adalah: Iya inilah kunci kesuksesan dari seorang pebisnis online seperti saya

Tanya? Emang akang udah sukses?

Jawab : belum sich :D 

Terus koq bisa digratisin,padahal harga segitu mahalnya?

Jawab: yaah beginilah, jika mau dimudahkan dari bisnis digital marketing, kita harus berbagi entah itu dikala sempit maupun lapang, karena saya berfikir saya sudah ratusan Dollar keluar hanya untuk membeli satu software atau berlisensi developer. ratusan dan ribuan plugin dan Themes Wordpress saya bergabung, Alhasil yang saya gunakan cuma 1-2 biji aja :D selebihnya yang nonggoklah dihalaman member area.

Nah oleh sebab itu, saya memberikan hal ini gratis bukan semata-mata gratis, tapi mari kita sama-sama mendoakan agar kita semua disini sama-sama sukses di bisnis online. semoga saja apa yang kita lakukan mendapatkan berkah serta diridhoi oleh yang maha kuasa.

Kembali lagi membahas masalah kelebihan dan keunggulan plugin woocommerce memberships bisa teman-teman baca pada tabel dibawah:

Solusi keanggotaan yang 100% terintegrasi dengan konten dan produk yang teman-teman jual.

Keanggotaan WooCommerce:  bukan hanya plugin lain untuk membatasi konten situs Anda: ini adalah solusi keanggotaan seluruh situs yang mudah digunakan yang menyatukan konten, toko, dan keanggotaan member Anda.



Berikan Akses Konten Secara Strategis

Anda melakukan banyak pekerjaan pada konten khusus member Anda, jadi Langganan memungkinkan Anda menjadwalkan kapan anggota Anda seharusnya memiliki akses ke konten tersebut. Anda dapat menetapkan konten , yang berarti Anda dapat menjadwalkan kapan anggota memiliki akses ke konten Anda. Misalnya, Anda dapat mewajibkan pelanggan menjadi anggota selama seminggu sebelum mereka dapat mengakses posting atau halaman tertentu.

Nah semoga saja bisa dipahami manfaat serta fungsi dan tujuannya sebelum mendownload plugins ini, juga kami sarankan, jangan menjual plugins ini kembali, karena dari saya memang saya gratiskan, gunakanlah sebagai penggunaan prbadi anda, insya allah link download akan selalu diupdate jika ada yang terbaru. silahkan berkomentar dibawah jika sudah ada pembaharuan dari situs woocommerce atau ada pemberitahuan di halaman dasboard WordPress anda.

Terima kasih

WooCommerce Memberships

Details Product

  • Version : 1.21.8
  • Last updated 2021-04-12
  • Category : WooCommerce Extensions
  • Product Type, Subscriptions

Compatibility

  • WooCommerce version required 3.6.0 or higher
  • WordPress version required 5.2 or higher

Support Download

Download Aplikasi lainnya disini




Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad