5 Artis Meninggal usai Hadir di Podcast Miliknya, Begini Kata Denny Sumargo. Terbaru Alm Dorce atau Dedi .....

Daftar Isi: (toc)

 



Lima artis Tanah Air meninggal dunia tidak lama setelah menjadi tamu di podcast milik Denny Sumargo.

Mereka di antaranya adalah Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Laura Anna, dan terbaru adalah Dorce Gamalama.


Tentu hal ini menjadi perbincangan di kalangan publik hingga akhirnya Denny Sumargo buka suara soal 'kutukan' di podcast-nya tersebut.



"Gue nggak berfikir kalau orang gue undang meninggal, nggak gue nggak mikir gitu," ujar Denny dikutip dari video YouTube.


Menurutnya hal itu hanyalah kebetulan belaka mengingat banyaknya tamu yang hadir dalam podcast miliknya.


"Udah 100 orang gue undang. Masak seratus-seratusnya meninggal. Nggak lah, kebetulan," sambungnya.


Sebelum kejadian ini, Denny juga sempat dibuat heran dengan kepergian Laura Anna tidak lama usai hadir dalam podcast-nya.


Denny kala itu juga ikut berpikiran tentang tamu di podcast-nya yang tidak lama meninggal dunia.


"Aduh ada apa sih dengan konten gue," ungkapnya kala itu.


"Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape,....

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad