Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Ngaku Tak Masalah Kehilangan Pasangan: Cari Istri gampang mah, asal.... !

Daftar Isi: (toc)




Rumah tangga Sule kini tengah menjadi sorotan usai digugat cerai Nathalie Holscher. Sebelumnya, Nathalie dikabarkan tengah bertengkar dengan Putri Delina akibat salah paham. Imbasnya Nathalie kembali minggat dari rumah Sule membawa anaknya, Adzam.


Di tengah kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, muncul pernyataan Sule kala disinggung soal istri dan anak.


"Kalau gue prinsipnya gini ya, jalanin hidup. Toh taruh dulu juga gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mengtakdirkan dengan karakter masing-masing kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi," ujar Sule.



"Karena gue tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan itu bukan milik gue, tapi milik Allah. Ya jalanin aja, yang terpenting mah tanggung jawab, tidak menghianati. Udah gue mah prinsipnya gitu," sambungnya


Baca Juga: Nathalie Holscher Bongkar Kebiasaan Genit Sule saat di Kamar, Suka Buka Baju sambil...


Pernyataan Sule tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Publik kembali menyalahkan Sule lantaran dinilai tak bisa menjaga perasaan istrinya. "Kok segampang itu sih mikirnya tujuannya nikah sebenarnya buat apa sih," komentar netizen.


"Ga usah nikah aja atuh, gt mah.. jangan krena sudah punya sgalanya secara materi merasa ga butuh dan ga peduli dengan wanita le.. sule.." sahut yang lain. "Trs tanggung jawab lu mana sbg suami & kepala rumah tangga.. kyk orang lepas tangan aj.. lu g berjuang sbg suami & kepala rumah tangga," kata netizen.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad