Hilang di Sungai Aare Swiss, Kekasih Anak Ridwan Kamil: Tolong Tetap Bertahan Ril, Aku Tahu Kamu Sangat Kuat, Jangan Takut. Netizen Sontak Menangis

Daftar Isi: (toc)





 Hilang di Sungai Aare Swiss, Kekasih Anak Ridwan Kamil: Tolong Tetap Bertahan Ril, Aku Tahu Kamu Sangat Kuat, Jangan Takut


Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare Swiss menyampaikan pesannya di Instagram.


“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya,” tulisnya.


“Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” sambungnya.


Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, melalui akun twitternya @ridwankamil, menyampaikan terimakasih atas keikhlasan hati tela mendoakan.


“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil, Senin (31/5/2022).


Asisten Pribadi Emmeril Kahn Menangis Eril Belum Ditemukan: Aa Mau Diwisuda dan Tanggal 25 Ulang Tahun


Asisten pribadi Emmeril Kahn alias Eril, Hendar buka suara perihal hilangnya sang majikan di Sungai Aeree, Bern, Swiss.


Hendar mengaku baru mendapat kabar bahwa Eril hilang karena terseret arus setelah satu hari kejadian.


Sambil meneteskan air mata, Hendar sangat terkejut saat mendapat kabar dari pihak Gedung Pakuan, Jawa Barat yang memberi informasi bahwa Eril hilang karena terseret arus Sungai Aeree.


“Saya sangat kaget banget, saya tahunya itu pagi hari Jumat, kan kejadian hari Kamis, saya dikasih tahu sama Pakuan (pihak Gedung pakuan) hari Jumat jam 7 pagi,” kata Hendar.


Awalnya Hendar mengira jika Eril hilang karena tersesat ke sebuah tempat, namun perkiraannya justru meleset.


Hendar mengaku sampai tidak bisa berdiri saat mendengar bahwa Eril hilang karena terseret arus saat berenang di Sungai Aeree.


“Saya ditelepon sama Pakuan, ‘AA hilang’, ‘Hah hilang nyasar atau gimana’. Mereka ngomong agak lama ‘iya ilang di sungat keseret’,” ucapnya.


“Saya di situ sampai gak bisa berdiri,” ujar Hendar sambil menangis dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.


Sebagai orang yang sering menghabiskan waktu bersama Eril, Hendar membenarkan tujuan Eril ke Swiss adalah melakukan survei ke universitas untuk pendidikan S2.


“Dia mau melanjutkan jenjang S2 di sana, sambil cari-cari mungkin dia sambil berlibur ke Sungai itu,” kata Hendar.


Hendar juga menyebut bahwa Eril akan segera melakukan wisuda S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan akan berulang tahun pada 25 Juni 2022 mendatang.


“A Eril kan sekarnag-sekarang mau wisuda dan tanggal 25 (Juni) mau ulang tahun,” ucap Hendar sampai menahan tangis.


Sampai saat ini, pihak keluarga masih melakukan pencarian terhadap Eril di Sungai Aeree, Bern, Swiss.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad