Mahalini Orangnya? Sambil Nangis Putri Delina Jujur Tak Suka dengan Pacar Rizky Febian. Netizen: Lama-Lama Semua Abang Adiknya Dilarang punya Pasangan...

Daftar Isi: (toc)

Putri Delina tiba-tiba saja membuat pengakuan jujur kepada sang kakak, Rizky Febian. Putdel sapaannya itu mengaku tak suka dengan pacar Rizky Febian. Mahalini kah orangnya? Apa penyebabnya?

Momen itu terekam dalam konten YouTube. Rupanya, kala itu, Putri berniat melakukan prank terhadap sang kakak sampai membuatnya begitu marah.

“Gampang banget prank A Iky, gak tahu sih. Jadi rencananya itu, Putri mau nge-prank,” ujar Putri Delina dalam video di YouTube miliknya, seperti dikutip Jumat (5/8/2022).

Nge-prank nya itu Putri pengen curhat sama A Iky, kayak selama ini tuh aku nggak suka gitu loh. Kayak misalnya A Iky tuh selalu kayak, selalu menasehati terus nanti Putri akan curhat gitu,” sambungnya.

Saat sesi prank dimulai, Putri mengungkap unek-uneknya hingga Rizky Febian merasa terpojok. Ia juga merasa gak pernah di-support dan mengaku gak suka dengan wanita yang dekat dengan sang Kakak saat itu. Kala itu, Iky masih memadu kasih dengan Azalia.

Rizky Febian langsung membalas ucapan sang adik.
Waktu aku jadian, orang yang pertama kali aku telepon siapa? Putri, aku langsung ngomong," jawab Rizky Febian.

Sambil menangis, Putri seakan tetap menyalahkan sang kakak yang tak bercerita padanya saat masih mendekati Azalia.

Aku juga kurang suka sama Kak Azel kenapa enggak pernah komunikasi ke aku? Kayak kemarin ulang tahun, enggak ada inisiatif gitu chat atau suprise, enggak suka aja," kata Putri sambil mengelap air matanya.

Tak lama kemudian, Iky pun menyadari kalau dirinya tengah di=prank.


“Tau ah marah aku, beneran,” kata Iky.

“Bohong, jago 'kan aktingnya, nangis,” jawab Putri.

“Ya tadi pas Putri bilang kayak gitu terus reaksinya kayak gitu, ya udah berarti mulai sekarang kata aku dalem hati ini mah, mulai sekarang ya sudah gak ngurusin, gak bakal peduli ya sudah,” tutur Iky.

“Enggak, becanda, itu mah boong, itu cuma prank,” kata Putri, sembari memeluk kakaknya.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad