Pesan Haru Ferdi Anak Sule yang Rindu Kehadiran Nathalie Holscher: Love You Bunda....

Daftar Isi: (toc)

Nathalie Holscher tak mampu menutupi rasa harunya saat menonton kembali video kebersamaannya dengan anak-anak sambungnya. Sambil menangis dia mengakui merindukan mereka terutama si bungsu Ferdi

Kangen Aku kangen masa-masa itu. Aku rindu mereka peluk-peluk Bunda lagi. Apalagi Ferdi ujarnya sambil berlinang air mata

Meski keluar dari rumah sang suami Nathalie mengaku masih berkomunikasi dengan anak-anak Sule. Dia bahkan mengaku tetap memberikan perhatian lebih kepada Ferdi yang diketahui sangat lengket padanya.

Aku kan masih kontak sama Ferdi. Aku berusaha bilang ke dia, ‘Ferdi sabar ya Bunda lagi nenangin diri. Terus dia jawab Iya. Love you Bunda kata Nathalie Holscher menambahkan.

Istri pelawak Sule dan juga YouTuber Nathalie Holscher menangis mengingat kebersamaan yang pernah dia lewati bersama anak-anak Sule. Walaupun memaksakan diri untuk tersenyum tapi air mata Nathalie terus menetes.

Apa yang buat kamu sedih tanya Feni Rose di tayangan Rumpi Trans tv.

Curahan Hati Nathalie Holscher Kini Jadi Sorotan Kangen aja. Kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi kata Nathalie mencoba tertawa tapi sambil mengusap air mata.

Nathalie kemudian mengungkap rasa rindu pada anak bungsu dari Sule Ferdinan Ardiansyah Sutisna.

Apalagi Ferdi kangen aja ucap Nathalie. Untuk mengatasi rasa rindunya wanita 29 tahun itu mengaku masih bertukar pesan terutama pada Ferdi.
Dia kemudian mengingat pesan yang disampaikan Ferdi untuknya. Aku masih kontakan sama Ferdi kata Nathalie.

Aku pesan Ferdi sabar ya Bunda lagi nenangin. Dibalas Iya love you Bunda sambung Nathalie mengungkap pesan Ferdi untuknya.

Sebelumnya diberitakan dalam konten YouTube AH Nathalie juga mengungkap hal serupa.

Nathalie mengaku masih berkomunikasi dengan Ferdi karena rindu. Kemarin aku chat tes tapi checklist satu aku tahu pulsanya enggak ada aku kirimin pulsa ujar Nathalie dikutip dari YouTube AH.

Aku tanya pulsanya udah masuk Udah Bunda ya udah sehat-sehat ya I love you dijawab Ferdi love you too Bunda. Sweet banget imbuh Nathalie sambil tersenyum mengingat sikap Ferdi padanya.

Nathalie yang diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang mengakui memang cukup dekat dengan Ferdi. Ini terjadi karena sejak masa awal pacaran dengan Sule, Ferdi sudah dekat dengannya.

Natalie holiser menangis Teringat Pesan mengharukan yang ia terima dari sang anak sambung Ferdi Natalia sampai tak bisa menahan tangisnya di tengah konflik rumah tangganya dengan Sule yang sedang di ujung tanduk perceraian

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad