SEDIH.! DETIK2 FERDI NANGIS KETEMU BUNDA, NJAN MINTA PUDEL TURUNKAN EGO, SULE RINDU BABY AZAM

Daftar Isi: (toc)

Air mata Nathalie Holscher tak terbendung saat membicarakan anak Sule Ferdi Sejak awal diketahui hubungan Nathalie Holscher dengan anak Sule Ferdi begitu dekat.

Bak ibu dan anak kandung begitu publik menggambarkan kedekatan hubungan Nathalie Holscher dengan anak Sule Ferdi.

Kini ketika rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule di ambang perceraian nasib Ferdi jadi pertanyaan. Ketika membicarakan nasib Ferdi Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya.

Kendati posisinya sebagai ibu sambung Nathalie Holscher begitu hancur kala memikirkan nasib Ferdi.

Dikutip dari YouTube Baim Paula Senin 11 Juli 2022 Nathalie Holscher mengaku selama ini merasa paling dekat dengan Ferdi.

Bagi Nathalie Holscher kehadiran Ferdi dalam hidupnya sebagai ibu sambung bak sebuah hadiah yang tak ternilai.

Kalau Ferdi itu benar-benar dekat sama aku walaupun aku ibu sambung dia itu gift yang terbaik untuk aku. tutur Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher Ferdi adalah sosok anak yang menerima kehadirannya dengan baik.

Ferdi ini bisa nerima aku walaupun aku ini bukan siapa-siapanya dia tapi dia bisa nerima aku sebagai ibunya dia lanjutnya sendu.

Nathalie Holscher sendiri sudah menganggap Ferdi seperti anak kandungnya kakak dari Adzam. Dia memang aku anggap anak pertama aku bukan anak sambung.
Anak pertama aku Ferdi yang kedua Adzam kata Nathalie Holscher lagi sembari berusaha tersenyum. Tangis Nathalie Holscher pecah kala berharap masih bisa dipertemukan dengan anak Sule Ferdi kelak.

Nathalie Holscher juga berpesan pada Ferdi untuk tidak perlu takut untuk merasa rindu padanya. Pelukan Nathalie Holscher akan selalu terbuka untuknya kapan saja Ferdi membutuhkannya.

Nathalie Holscher menangis kala membicarakan anak Sule Ferdi Semoga saja masih bisa ketemu semoga aja dibolehin main Ferdi-nya ke aku.

Ferdi kalau kamu kangen sama bunda lakuin ketemu saja sama bunda jangan takut sama siapa pun. isak Nathalie Holscher.

Bunda sayang banget sama Ferdi karena dia yang menaikan derajatku sebagai ibu sih dia benar-benar anggap aku ibu

Terkait gugatan cerainya pada Sule Nathalie Holscher mengaku telah bulat pada keputusannya. Nathalie Holscher berharap dari kejadian ini ia bisa belajar dengan baik lagi untuk memperbaiki diri.

InsyaAllah aku akan belajar-belajar memperbaiki diri pungkasnya.

Nathalie Holscher mengungkapkan bagaimana reaksi Sule saat dirinya meminta berpisah Sebelum mengajukan gugatan cerai Nathalie Holscher sudah terlebih dahulu bicara dengan Sule.

Aku menyerah Ya sudah katanya akang bilang nanti kalau kamu sudah urusin semuanya langsung ke lawyer aku tutur Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Nathalie Holscher tak membeberkan permasalahannya dengan Sule. Namun Nathalie Holscher hanya menyebut kejadian ini terjadi usai dirinya pulang liburan dari Singapura.

Nathalie Holscher dengan tegas mengatakan jika ada salahnya dalam permasalahan rumah tangga dengan Sule.

Nathalie Holscher juga menegaskan jika tidak ada hubungannya dengan orang ketiga atas permasalahan rumah tangganya. Keputusan cerai disebut sudah merupakan kesepakatan dengan Sule.

Nggak nggak ada orang ketiga. Kita bikin perjanjian kasih nominal bulanan Rp 25 juta perbulan pungkasnya.

Sontak saja perbincangan Nathalie Holscher dengan Uya Kuya itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet yang menyayangkan sikap Sule.

Sule terlalu angkuh dengan kejayaannya yang sekarang komentar salah satu netizen

Nggak bersyukur banget dapatin Nathalie yang cantik jelita Jadi pengen body shaming kan otak gue tambah lainnya.

Seperti diketahui Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang Selain gugatan cerai Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh anak serta nafkah anak

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020 Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Adapun Putri Delina saat ini memang tengah menjadi perbincangan di kalanan netizen. Banyak yang menyayangkan curhatan Putri soal Nathalie Holscher dalam podcast Maia Estianty.

Buntut dari permasalahan itu pun mengancam kandasnya rumah tangga ayah Putri yakni Sule dan Nathalie Holscher Seperti diketahui Nathalie sudah mengunggat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad