Tanpa Kompromi, Kartika Putri Nekat Akhiri Pernikahannya Dengan Habib Usman Jika Sang Suami Kepergok Lakukan Ini: Aku Sudah Bilang Di Awal Pernikahan, Aku engga sanggup....

Daftar Isi: (toc)


Tanpa Kompromi, Kartika Putri Nekat Akhiri Pernikahannya Dengan Habib Usman Jika Sang Suami Kepergok Lakukan Ini: Aku Sudah Bilang Di Awal Pernikahan

Tanpa Kompromi, Kartika Putri Nekat Akhiri Pernikahannya dengan Habib Usman jika Sang Suami Kepergok Lakukan Ini.

Kartika Putri telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya di tahun 2018.

Kehidupan rumah tangga Kartika Putri dengan Habib Usman pun selama ini jarang diterpa isu miring.

Kartika Putri juga kerap memamerkan keharmonisan rumah tangga dengan suaminya di YouTube.

Namun, baru-baru ini artis asal Palembang tersebut mendadak membahas soal poligami.

Ia menegaskan bahwa dirinya enggan dimadu oleh sang suami.

Hal tersebut diungkapkannya sendiri dalam kanal YouTube TS Media.

“Kan perjanjiannya waktu menikah gitu. Aku enggak siap buat dipoligami,” kata Kartika Putri.

Meski begitu, Kartika tak melarang jika Habib Usman poligami atau memiliki istri lebih dari satu.

Namun Kartika memberi syarat harus dicerai terlebih dahulu oleh Habib Usman.

“Monggo, silakan.

Tapi sama dengan dia sudah menjatuhkan talak ke aku.”

“Karena aku sudah bilang di awal pernikahan, aku tidak siap untuk dipoligami,” sambungnya.

Karput pun menjelaskan bahwa di zaman sekarang poligami tak akan semudah zaman dahulu.

Pasalnya, wanita di masa kini memiliki egonya sendiri-sendiri dan tak mudah untuk mau dibagi cintanya.

YouTube Kartika Putri dan Luna Maya

“Dan Habib allhamdulillah bilang kalau hari gini kalau mau poligami sulit.”

“Di tengah-tengah perempuan sudah punya egois sendiri-sendiri, media sosial, dan sebagainya,” tandas Kartika Putri.
Ia juga menegaskan bahwa meski sunah, poligami bukan satu-satunya cara untuk mengejar pahala.

Tak hanya itu, Karput juga besyukur bahwa Habib Usman memiliki kesamaan akan hal itu.

“Jadi jangan mengatasnamakan sunah, tapi sunah yang lain enggak dijalanin, sunah yang enak justru dikejar.

Allhamdulillah Habib sudah sadar,” katanya.


Artis Kartika Putri buka suara setelah dituding sebagai ibu tiri yang kejam. Dia dituduh bersikap zalim terhadap anak-anak suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

Sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya berstatus duda tiga anak.

“Kalau aku sih alhamdulillah nggak ambil pusing yah,” kata Kartika Putri di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/12/2021).

Alih-alih kejam, Kartika Putri menekankan hanya mencoba bersikap tegas.

“Karena buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggungjawab,” ucapnya.

Apalagi dia merasa mengemban tugas yang besar untuk merawat mereka. Kartika Putri sudah dipercayakan oleh Habib Usman Bin Yahya buat mengurus sang buah hati.

“Alhamdulillah anak-anak habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akherat,” tutur Kartika Putri.

“Nggak ada anak yang sukses dunia dan akherat kalau nggak ada suatu aturan, rules yang ketat,” sambungnya lagi.

Perihal julukan ibu tiri kejam, Kartika Putri tidak mau ambil pusing. Kalau pun dianggap bersikap pilih kasih terhadap mereka, dia menuturkan bahwa itu urusannya dengan Tuhan.

“Jadi selama habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda,” terang Kartika Putri.

“Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama,” imbuhnya.

Menurut Kartika Putri, omongan netizen tidak sepatutnya diambil hati. Maklum dia merasa ada banyak pekerjaan yang jauh lebih penting.

“Aku nggak ambil pusing sama netizen karena kesibukan kita jauh lebih berat. Jadi yasudah jalani saja, calonnya.... 



Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad