Innalillahi! Marshanda Akan Berobat ke Singapura, Persiapkan diri Jika Nyawa Tak Selamat Karena Tum0r Payud4ra. Netizen: Semoga yang Terbaik Untuk Kak Caca

Daftar Isi: (toc)




Marshanda mengidap tumor payudara. Ia akan menjalani pengobatan di Singapura.


Namun jika pengobatan yang dijalani gagal, Marshanda sudah mempersiapkan diri.


Marshanda mengatakan bahwa ia sudah banyak diskusi dengan Ben Kasyafani mantan suaminya, dan membawa perlengkapan salat saat menjalani pengobatan di Singapura.


Hal tersebut diucapkan Marshanda dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.


"Gue baik-baik saja, gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sajadah ke Singapura," ucap Marshanda.


Tak hanya itu, Marshanda juga ingin bertemu sang ayah sebelum terbang ke Singapura, dan menyampaikan sebuah pesan kepada pria tersebut.


Marshanda mengatakan hal tersebut dengan suara terbata-bata dan menahan tangis.


"Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapura tujuannya untuk mencari tahu apakah gue masih akan punya harapan berumur panjang atau tidak," ungkapnya.


"Caca mau minta maaf, nggak usah mikirin perasaan Caca, Papa hidup sampai hari ini Caca sudah senang. Papa kangen Caca kan? Caca juga kangen tiap hari, Papa nggak pernah hilang," ujarnya.


"Kalau Caca boleh menyampaikan wasiat, Caca pengin Papa perhatiin kesehatan Papa, mental Papa," tutur Marshanda.


Marshanda juga memberikan pesan kepada buah hatinya, Sienna.


"Maksud gue adalah hidup gue tuh indah. Sienna juga nonton ini. Ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir Nen, ibu kasih kamu lagu Sienna yang ibu ciptain buat kamu. Dengarkan lagu itu, Ingat kata ibu, lihat ibu, ibu bahagia. Kalau Nena doa buat ibu, ibu akan berakhir di surga," kata Marshanda tersenyum.***

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad