Wow! Anya Geraldine Tertawa Ingat Pesan Ibunda Soal Siksa Kubur, Netizen Ramai Berikan Kecaman

Daftar Isi: (toc)



Selebgram Anya Geraldine kerap kali menyita perhatian publik lewat postingan di instagramnya.

Salah satunya dengan postingan Anya Geraldine yang memamerkan keseksiaan.

Hal ini juga membuat sang ibunda terus memberi nasehat kepada putri tercintanya tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu (23/1/2022) Anya menjelaskan terkait unggahan potretan seksinya, sang Ibu selalu mengingatkan melalui pesan WhatsApp.

"Kayak misal gini ya, nyokap gua follow instagram gua, gua gak mau block nyokap gue dari Instagram, karena percuma pasti bakal lihat kan." ujar Anya Geraldine.

Caption Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja  Menjadi Patner Olahraga
Caption Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja Menjadi Patner Olahraga (instagram anya geraldine)

Lebih jauh, Anya mengatakan sosok ibundanya begitu religus lantaran telah berhijab.

Sedangkan putrinya kerap memamerkan lekuk tubuh.

"Terus nyokap gue pake kerudung gitu orangnya islami banget,terus kayak kalau misal gue dari Bali nih, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue." ucapnya.

Salah satu isi pesan WA sang ibunda, dikatakan Anya Geraldine mengingatkan soal siksa kubur.

"Nyokap gue tu orangnya WA banget. jadi apapun selalu di WA. Dia tu suka ngeforward siksa kubur apa," tuturnya.

Anya juga mengungkapkan bahwa sang Ibu juga mengingatkan dengan mengirimkan pesan yang berisi ceramah.

"Kayak misalnya ada ceramah Ustad Khalid Basalamah di forward," tuturnya.

Dalam unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar warganet terkait Ibu Anya Geraldine yang mengingatkan anaknya tentang siksa kubur

Reaksi Anya Geraldine yang malah tertawa membuat netizen kesal.

Profil dan Biodata Nadif Pria Yang Kini Diusukan Berpacaran Dengan Anya Geraldine
Profil dan Biodata Nadif Pria Yang Kini Diusukan Berpacaran Dengan Anya Geraldine (Instagram/Anyageraldine)

"Nasehat ibu malah di tertawakan dan candaan kerasnya kalau ibu sudah gak ada nanti baru kerasa" tulis akun @Denbagoes

"Ketawa aja dulu ntar kalo gak ada ibu baru nyesal" tulis akun @Resti

"Orang tua kaya gitu biar kita sadar.. kenapa malah diketawain" tulis akun @Andini

"Nasehat orang tua malah dibuat bahan ketawa" tulis akun @rizkyfh

sumsel.tribunnews.com

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad