Wow! Hotman Paris Bongkar Kebohongan Celine Evangelista saat Duet Bareng Ariel NOAH

Daftar Isi: (toc)

 

Hotman Paris & Celine Evangelista (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris membongkar kebohongan Celine Evangelista. Ini terjadi saat janda satu anak itu duet dengan Ariel NOAH di panggung Holywings.

"Celine tiba-tiba membantah tidak meminta naik waktu Ariel NOAH manggung di klub di mana saya menjadi salah satu pemilik," kata Hotman Paris dikutip dari Instagram, Sabtu (16/4/2022).

Padahal faktanya, Celine Evangelista lah yang meminta kepada Hotman Paris agar naik ke panggung. Tidak hanya sekali, permintaan itu sampai dua kali disampaikan janda Stefan William tersebut.

Kemesraan Celine Evangelista dan Ariel NOAH (instagram.com)

"Celine waktu itu benar-benar minta 'bang Hotman, naikin aku dong, naikin aku'," terang Hotman Paris Hutapea.

Tak tega pada Celine Evangelista yang terus menerus meminta, Hotman paris Hutapea akhirnya menolong. Bapak tiga anak ini bahkan sampai terjatuh kala itu.

"Saya lah yang bersusah payah menaikkan Celine naik ke panggung agar bisa bertemu NOAH. Saya sampai jatuh dari kursi," kata Hotman Paris.

Hotman Paris di acara 'Comel' (Tangkapan Layar Youtube Melaney Ricardo)

Tapi anehnya menurut Hotman Paris, Ariel NOAH seolah cuek menyambut kehadiran Celine Evangelista. Sikap frontman band asal Bandung itu lantas disamakan dengan si pengacara.

"Cuma aku sedikit bingung, Arielnya kok rada-rada cuek ya? Berati sama dong dengan aku?" kata Hotman sambil tertawa.

"Semakin kita cuek sama cewek cantik, wuuu.. Semakin naik pamor kita," imbuhnya.

Celine Evangelista [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Terakhir, Hotman Paris Hutapea meminta Celine Evangelista merevisi ucapannya soal duet dengan Ariel NOAH.

"Celine tolong diralat, anda lah yang minta naik ke panggung sampai dua kali," pungkas lelaki yang dijuluki pengacara 30 Miliar tersebut.

Artikel Asli

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad