Wow! Nita Gunawan Mengaku Bersama Raffi Ahmad di Klub Beach Bali, Suami Nagita Slavina Minta Bantuan

Daftar Isi: (toc)


Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, masih jadi sorotan publik.

Setelah sempat bungkam, Nita Gunawan kini mulai tak nyaman dengan tuduhan tersebut. Bahkan, ia menantang netizen untuk membuktikan gosip perselingkuhan yang menyeret namanya.

Nita Gunawan mengaku kabar perselingkuhan itu semakin senter dibicarakan, karena ia dan Raffi Ahmad terlihat bersama di Bali.

Terkait hal itu, Nita Gunawan tidak mengelak. Ia mengaku memang ada pertemuan dengan Raffi Ahmad di Bali.

Niat Gunawan menjelaskan, pertemuan tersebut terjadi karena suami Nagita Slavina meminta bantuan.

"A Raffi tahu aku di Bali dia ngomong 'Nit bantu dong datang ke klub beach aku, bantu story ramein'," ungkap Nita Gunawan dikutip dari Yotube Trans TV acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis (14/4/2022).

Namun, Nita Gunawan menyebut selain dirinya dan Raffi Ahmad, ada teman-teman lain yang diundang.

"Soalnya di sana banyak publik figur yang diundang, bukan aku saja, banyak," sambungnya.

Ditegakan Nita Gunawan, ia sama sekali tidak diam-diam menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

"Ngapain diam-diam. Kalau ada apa-apa ngapain coba aku posting. Iya kan?" timpal Nita Gunawan,

Bukannya diuntungkan, Nita Gunawan justru kena bom hujatan setelah adanya gosip ini.

Nita Gunawan bahkan terkejut ketika dirinya dikabarkan jadi orang ketiga.

Kemudian, Nita Gunawan menantang netizen untuk membuktikan soal isu tersebut.

Pasalnya, Nita Gunawan mengaku sama sekali tidak takut, lantaran ia merasa tak bersalah.

"Kalau soal ngehujat, itu hak orang. Kalau aku gak ada apa-apa, ngapain takut. Terus klarifikasi sana-sini, ya emang gak ada apa-apa kok," tegas Nita Gunawan.

Raffi Ahmad sibuk klarifikasi

Nita Gunawan sempat senang disebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, namun, kini malah dihujat netizen. Sementara, sultan Andara sibuk memberikan klarifikasi.
Nita Gunawan sempat senang disebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, namun, kini malah dihujat netizen. Sementara, sultan Andara sibuk memberikan klarifikasi. (Kolase Kompas.com dan instagram.com/nitagunawan09)

Dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad beserta Nita Gunawan mencoba menghubungi Nagita Slavina melalui panggilan video.

Keduanya berusaha menjelaskan bahwa isu perselingkuhan itu tidak benar..

Namun Nagita Slavina terlihat pasif saat menjawab.

"Sayang masa aku digosipin sama Nita Gunawan, itu kan nggak bener ya kan sayang?" tandas Raffi dalam panggilan video call.

"Itu kan aku nggak tahu," jawab Nagita, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Minggu (10/4/2022).

Raffi pun kembali menegaskan bahwa dirinya dan Nita Gunawan tak memiliki hubungan spesial dan hanya sebatas teman.

Akan tetapi, Nagita lagi-lagi memilih untuk tak banyak bicara dan terlihat pasrah.

"Aku hanya klarifikasi, aku sama Nita Gunawan nggak ada apa-apa. Kamu belain aku dong," tegas Raffi.

"Iya, hanya Allah yang tahu," ujar wanita yang kerap disapa Gigi itu.

surabaya.tribunnews.com

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad