Wow! Raffi Ahmad Berniat Mundur dari Dunia Hiburan, Suami Nagita Slavina Singgung Kondisi Tubuhnya

Daftar Isi: (toc)

Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayah Rafathar berencana mudur dari dunia hiburan

Raffi Ahmad beri pengakuan cukup mengejutkan. Suami Nagita Slavina ingin mundur dari dunia hiburan saat usianya 40 tahun.

Raffi Ahmad mengungkapkan dirinya ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Apalagi ia telah dikarunia dua anak yakni Rafathar dan Rayyanza.

Tak hanya itu Raffi Ahmad mengungkapkan kondisi tubuhnya tak seperti dulu lagi.

Diketahui bergelar Sultan Andara, Raffi Ahmad memiliki banyak bisnis dibawah naungan RANS Entertainment.

pengakuan Raffi Ahmad untuk mundur dari dunia hiburan punmembuat semua terkejut.

"Sekarang umur gue 35 tahun, belum tentu juga umur 40 tahun gue masih bisa, 'Hai guys, hai guys.'

Badan gue sekarang sudah ngerasa nggak semuda dulu," ucap Raffi Ahmad dilansir dari YouTube KUY Entertainment, Jumat (18/3/2022).

Karena kesibukannya sekarang, Raffi Ahmad mengaku telah kehilangan banyak momen bersama sang istri dan kedua buah hatinya.

"Sekarang gue mulai berpikir, gue punya anak, waktu itu gak bisa kita beli," ungkap Raffi Ahmad.

"Nih anak gue sudah enam tahun, sudah punya bayi lagi.

Waktu buat keluarga itu nggak ada banget," sambungnya.

Oleh sebab itu, Raffi berharap nanti di usianya ke-40 tahun ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga kecilnya.

"Gue penginnya di umur 40 tahun, kalau orang bilang 'Life begin at fourty,' kalau gue maunya 'Life happy from fourty'," beber Raffi Ahmad.

Bukan keputusan tanpa rencana, ternyata ayah Rafathar dan Rayyanza itu telah mempersiapkan segala hal dalam perusahaannya yaitu RANS Entertainment.

Raffi kemudian membocorkan persiapan yang ia lakukan untuk benar-benar mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

"Gue pengin di umur 40 tahun kalau biasanya ngejar karier, gue pengin lebih santai.

RANS bisa menjelma menjadi animasi, food and beverage, sportainment RANS Basketball, RANS FC, apa pun itu yang gak pakai badan gue lagi.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi cover Majalah Forbes. (Instagram raffinagita1717)

Corporation-nya yang hidup, itu yang lagi gue create sekarang," tandas Raffi Ahmad.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad