Wow! Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri, Begini Kondisi Terakhirnya

Daftar Isi: (toc)



Kabar tak sedap datang dari keluarga aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu tengah menjalani isolasi mandiri karena sebelumnya sempat kontak dengan pasien positif Covid-19.

Karena kondisi itu, Raffi Ahmad tak bisa menemani Nagita Slavina untuk memandu Mega Konser Tercipta Untukku.

"Raffi lagi gak enak badan malam ini, jadinya aku sendirian. Semoga Raffi cepat sembuh," kata Nagita Slavina dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, 13 Februari 2022.

Nagita pun merasa sangat sedih, karena dirinya tak bisa ditemani sang suami.

"Sebenarnya yang bikin aku sedih, seharusnya aku ditemanin suami aku," ucap ibu 2 anak itu.

Dalam tayangan itu, Nagita juga sempat mengombrol dengan suaminya lewat sambungan video call.

Raffi menjelaskan bahwa dirinya memilih untuk melakukan isolasi mandiri setelah merasa tak enak badan usai kontak dengan orang yang positif Covid-19.

"Aku kan menjaga, aku habis bercengkrama dengan orang yang kena. Jadinya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi.

Ayah 2 anak itu pun mengatakan bahwa dirinya merasa sedih kareba tak bisa dekat dengan orang-orang yang disayanginya ketika sakit.

"Ternyata lagi sakit gak ada orang terdeket, anak-anak dan istri sedih kayak gini," kata Raffi Ahmad. (*)

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad