Wow! Raffi Ahmad Marah Besar soal Video Mirip Nagita Slavina 61 Detik

Daftar Isi: (toc)

Foto: Instagram @raffinagita1717
 Nagita Slavina belum lama ini kembali diterpa isu tak sedap. Dalam akun TikTok beredar video syur mirip Nagita Slavina. Kabar ini sudah langsung terdengar oleh Raffi Ahmad.
Dalam Instagram Stories miliknya, Sultan Andara tersebut membantah mengenai isu tersebut. Ia mengatakan video tersebut sama sekali tidaklah benar.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.



"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

2019, Nagita Slavina juga pernah diterpa isu serupa. Kala itu Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

"Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu di telepon sama dia," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.



"Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku," ucap Nagita Slavina lagi.

Kala itu, Raffi Ahmad juga menegaskan jika video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi.



Kala itu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menikmati masa-masa liburannya. Mereka mengaku malas menanggapi isu tak benar itu.

"Aku sebenarnya malas ini, kalau ngomongin itu. Sebenarnya berita ini sama sekali nggak penting karena kita lagi asyik liburan dan nggak fokus ke media sosial," tutur Raffi Ahmad.

"Aku juga males ih sebenarnya bikin video ini, karena ya memang aku yakin itu bukan aku," ungkap Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad.


Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad