Wow! Vicky Prasetyo 'Pingsan' Lamarannya Ditolak Desy Ratnasari, Eks Kalina: Selalu Ada Nama Kamu!

Daftar Isi: (toc)

capture/YouTube/

Vicky Prasetyo pingsan 

Belum lama menduda pasca bercerai dari Kalina Oktaranny, Vicky Prasetyo beranikan diri untuk melamar Desy Ratnasari.

Vicky Prasetyo beranikan diri melamar Desy Ratnasari lantaran ibu dari Nasywa itu telah siap untuk menikah lagi.

Hal ini diketahui dari salah satu program acara yang dipandu oleh Sule dan Herjunot Ali.

Dalam program acara itu Desy Ratnasari mengatakan bahwa dirinya ingin pasangan yang sama sepertinya.

"Kalo saya mah yang penting sama aja minimal jadinya enak perasaannya karna sudah ada pengalaman yang gak enak jadi gak mau," ujar Desy Ratnasari pada Sule.

Mendengar hal itu Sule pun bertanya pada Desy, apakah ibu dari Nasywa tersebut telah siap untuk menikah lagi.

"Teh Desi jadi siap menikah ?," Tanya Sule.

"InsyaAllah," ungkap Desy Ratnasari.

Sule pun kemudian meminta Desy berdiri, hal ini dikarenakan ada seseorang yang akan melamarnya.

Dekorasi bak akan ada acara pernikahan pun sudah didekor oleh tim.

Tak lama Sule mempersilahkan calon pengantin Desy Ratnasari untuk memasuki ruangan.

Desy Ratnasari pun terkejut kala melihat Vicky Prasetyo yang menjadi pengantin prianya.

Gelak tawa pun keluar dari mulut Host beserta penonton yang berada disana.

Kedatangan Vicky Prasetyo tak sendirian, ia membawa orangtua 'bohongan' dan bridesmaid (pengantar pengantin).

Vicky Prasetyo melamar Desy Ratnasari
Vicky Prasetyo melamar Desy Ratnasari (capture/YouTube/)

Vicky lantas melontarkan jurus gombalan mautnya pada Desy Ratnasari.

"Desy, penemu kertas di dunia adalah seorang berkebangsaan Tionghoa yang hidup pada Dinasti Han yang bernama Cai Lun. Meskipun sekarang kertas sudah ada di dunia, tapi aku yakin kertas-kertas itu saat dikumpulkan tidak akan mampu untuk menuliskan ungkapan hati aku untuk kamu," katanya.

Lalu dia melanjutkan gombalannya.

"Desi, aku memang orang yang sering berbuat salah dan buruk dalam kehidupan ku dan aku pasti berusaha untuk menjadi lebih baik untuk mu dan alasan aku berdiri di sini agar suatu saat kau tau berapa jauh jarak saat aku mengimamkan sholat mu," ujarnya lagi.

Melihat itu, Sule dan Herjunot Ali yang menjadi host acara tertawa melihat aksi gombal dari Vicky Prasetyo

Menanggapi gombalan Vicky Prasetyo, Desy Ratnasari pun membalas dengan bijak.

"Kalau saya pastinya senang ya kalau bicara soal ada yang ngelamar itu alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih, itu yang pertama. Yang kedua tentu saya juga ucapkan orang tuanya sudah datang, bawa seserahan juga masya Allah," katanya.

Lalu, secara diplomatis, Desy menolak lamaran Vicky Prasetyo.

"Saya juga pengen bicara, dan kalau bicara soal rejeki semua orang pasti punya rejeki sendiri-sendiri. Cuma karena tadi kan kamu sudah berbicara kepada saya, tidak ada satu orang pun yang tau hati saya terpaut kepada siapa. Sayangnya, hati saya tidak terpaut kepada mu," ujar Desy Ratnasari.

Akibat ucapan itu, Vicky Prasetyo syok. Bahkan, dia langsung pura-pura pingsan.

Tak lama Vicky Prasetyo pun diminta host untuk keluar ruangan.

Sembari berjalan keluar Vicky Prasetyo mengatakan pada Desy Ratnasari bahwa nama ibu Nasywa tersebut akan selalu ada di hatinya.

"Gakpapa kalo ditolak, boleh menyakiti hati aku tapi asal tau di hati aku selalu ada nama kamu," kata Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo melamar Desy Ratnasari
Vicky Prasetyo melamar Desy Ratnasari (capture/YouTube/)

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad