Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Ditangguhkan

Daftar Isi: (toc)

Cara Mengembalikan Akun Adsense yang Ditangguhkan - pada kesempatan kali ini saya akan seditik membahas permasalahan seputar google adsense yang mana aneka macam problem yang sanggup di alami bagi publisher adsense entah itu persoalan kebijakan atau keamanan dan lain lain nya

Ditangguhkan maksudnya adalah insitlah yang sering di pakai oleh penyedian layanan iklan dan website atau sosial media yang di buat dengan akun istilah ditangguhkan akan terjadi apabilan pihak publishher atau pengguna melanggar kebijakan yang di buat oleh layanan tersebut.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas sedikit cara untuk memulihkan akun adsense yang ditangguhkan sebelum itu simak beberapa alsan berikut ini kenapa akun adsense sanggup ditangguhkan.

Beberapa penyebab akun adsense ditangguhkan


1. Akun ditangguhkan alasannya yaitu traffic tidak valid biasanya ini terjadi alasannya yaitu trafik di blog kau sedikit atau trafik tidak terperinci alasannya yaitu google lebih bahagia apabila blog kau medapatankan trafik organic yaitu dari google pencarian

2. Akun adsense ditangguhkan alasannya yaitu acara klik tidak sah nah untuk publisher gres kau wajib tau larangan google satu ini alasannya yaitu biasanya untuk pemula ibarat saya sering klik iklan adsense sendiri, itu di larang oleh pihak google adsense alasannya yaitu sanggup merugikan pengiklan dengan kata lain pihak publisher adsense di larang mengkilk iklan di blog sendiri.

untuk lebih lengkap nya kau sanggup baca https://support.google.com/adsense di situ lengkap tinggal pahami saja yang menjadi larangan

Ciri ciri akun adsense yang ditangguhkan


1. Iklan google adsense tidak akan tayang di blog

2. Biasanya akan mendapatkan email dari google adsense perihal permasalahan kenapa akun sanggup ditangguhkan

3. Untuk akun adsense yang ditangguhkan biasanya akan ada tampilan warna merah di dasbor google adsense yang bertuliskan akun anda di nonaktifkan sementara waktu,akibat penangguhan ini penayangan iklan ditangguhkan untuk sementara waktu. teladan gambar di bawah ini.


Di atas yaitu teladan gambar akun saya yang ditangguhkan alasannya yaitu klik tidak sah pertama saya juga resah kenapa akun saya sanggup di non aktifkan sementara waktu pada hal sebelumnya saya tidak pernah mengkilk iklan di blog saya sendiri.

Apakah iklan adsense yang sudah si pasang di blog harus di copot ? 

saya sendiri menghapus iklan adsense pada blog alasannya yaitu tampilan blank menciptakan blog terasa buruk tidak responsive dan saya hanya memAsang nya pada penggalan header atas untuk mengantisipasi saja apabaila pihak google adsense me review ulang blog saya.

Untuk mengatasi akun adsense yang ditangguhkan harus gimana?

Berapa usang akun adsense ditangguhkan kamu harus sabar alasannya yaitu biasanya masa penangguhkan selama 30 hari atau satu bulan nah pada final penangguhan kau akan mendapatkan email dari google adsense  teladan gambar di bawah ini.


Entah itu artinya apa silahkan di artikan sendiri pada dasarnya akun adsense saya yang ditangguhkan sudah kembali dan iklan adsense sudah sanggup tampil di blog saya

Demikian sedikit mengenai akun yang ditangguhkan biar sanggup memperlihatkan sedikit pemahaman untuk kau terimakasih.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad