POMPA PCP HATSAN AIR VENTURI HIGH PRESSURE

Daftar Isi: (toc)

HATSAN / AIR VENTURI HIGH PRESSURE HAND PUMP Max.3600psi w/filter

High Pressure Hand Pump produk HATSAN Arms Company merupakan perusahaan
global yang telah mengeksport produknya lebih dari 90 negara di dunia, di USA untuk Hand Pump dan asesorisnya lebih dikenal dengan merek AIR VENTURI
sementara di Spanyol lebih dikenal dengan merek HAMMERLI.

Kini kami menghadirkan di hadapan anda Hand Pump berkualitas dunia untuk senapan PCP dengan kemampuan hingga max.3600psi* dan sudah dilengkapi
filter(moisture trap embedded) untuk menyaring debu/kotoran sehingga senapan dan pump lebih terlindungi serta handle dilengkapi ruang untuk menyimpan part dan komponen lain yg diperlukan (Seal cadangan sudah termasuk didalamnya).

Hand Pump ini mempunyai rancangan yg ergonomically dan dilengkapi Foot plate w/ adjustable pumping angle yang membuat anda akan nyaman saat memompa karena sudut pompa bisa disesuaikan, Dengan posisi manometer terlindungi dalam frame membuat pump ini bisa leluasa dibawah aktifitas indoor ataupun outdoor.

Secara teknologi Hand Pump ini bisa disetarakan dengan Hill Pump-Inggris Type MK-2 (3 stage) karena beberapa part utama bisa menggunakan spart part dari Hill MK-2.

Specification :
-Brand AIR VENTURI In USA
-Brand HATSAN in Turkey
-23" hose ends in 1/8" BSPP threads
-Tube lock prevents separation during transport
-Moisture filter
-Ergonomically designed handle
-Compartment in handle holds spare parts
-1/8" BSPP threads
-Wide footplate with adjustable pumping angle
-Spare part Seal included
-Bonus Oring piston hill pump original
-Bonus silicone grease
-Pumps to 3600 psi (use only the correct pressure rated for your air gun)


TATACARA ORDER / PEMESANAN BARANG

Petunjuk Praktis Bagaimana Cara Order di Kuamangkuning (dot) com :

  1. Anda sedang tidak ditipu. Jadi tak perlu khawatir jadi KORBAN TIPU. Saya menjual senapan dan bisnis online sejak 2009. Anda boleh cek email saya dan fb saya yang sudah terdaftar sejak lama.
  2. Baca dengan teliti spesifikasi airsoft gun/airgun yang akan anda beli, jika anda bingung, silakan kontak saya untuk tanya2 informasi produk lebih detil
  3. Tanyakan rincian biaya untuk order anda, silakan SMS/BBM/EMAIL/YM : nama, alamat lengkap & model airsoft gun/airgun yang anda pesan
  4. Tunggu balasan dari saya berupa : Rincian order & total biaya 
  5. Catat nomor rekening saya (ada di bag.bawah halaman ini)
  6. Silakan transfer. Setelah transfer mohon konfirmasi lewat media dimana anda pertama kali kontak saya (SMS/BB/EMAIL/YM/WHATSAPP). Jangan mbingungi saya ya (mis.tanya2 lwt telpon, order lwt YM, konfirmasi pembayaran lewat BB). Bantu saya supaya saya juga mudah melacak histori percakapan kita.
  7. Setelah saya cek uang betul-betul sudah masuk baru barang saya packing lalu dikirim.
ATURAN ORDER SEBELUM ANDA MEMBELI 

  1. Senapan PCP / Airsoft yang dipajang di website ini adalah BARANG BARU bukan AIRSOFT SECOND/BEKAS.
  2. Semua airsoft baru yang dijual tidak ada garansi pabrik.
  3. Tidak ada garansi pengiriman kecuali untuk ekspedisi tertentu yang menambahkan biaya asuransi. Silakan anda tanyakan untuk lebih jelasnya.
  4. Jika stok tertulis HABIS…jangan kuatir, anda masih bisa membeli dengan memesan terlebih dahulu. Pelajari lebih lanjut bagaimana cara PRE ORDER.
  5. Airsoft gun/Airgun Second/bekas bisa anda lihat di halaman Senapan Second/bekas ya(jangan bertanya model2 yang tidak ada di halaman tersebut, ya berarti nggak ada)
  6. Saya tidak buka toko senapan. Tidak melayani COD/ ketemuan (lihat & bayar di tempat).  Hanya melayani pengiriman via ekspedisi.
  7. Cara transaksi : uang ditransfer dulu, baru barang dikirim.
  8. Barang akan dikirim langsung dari Distributor atau dari pembuatnya ( jika buatan lokal )
  9. Saya hanya melayani pesanan online dan tidak menyediakan barang ditoko atau dirumah.
  10. Rekening bank yang biasa digunakan : BCA & Mandiri.


BCA no.rek 8525 0053 87 a.n Ms Purwoko


Bank Mandiri no.rek 110 000 565598 7 a.n Ms Purwoko

Silakan hubungi saya lewat
  • Telp/sms : 0857-6429-3333
  • Email : kang.ipung17@gmail.com
  • YM : kang_ipung
  • BB : 7AEA28B4


Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad