Cara Membuat Safelink Blogger Penghasil Uang

Daftar Isi: (toc)

Gacerindo - Bagi blog tipe download safelink atau pemintas link adalah salah satu komponen wajib untuk menghasilkan profit. Sebenarnya banyak Wab/situs yang menyediakan jasa Safelink atau shortlink berbayar untuk para blogger download, tapi faktanya profit dari sebuah safelink pribadi yang dipadukan dengan adsens ternyata jauh lebih besar dibandingkan dengan situs safelink pihak ketiga.
Screenshoot Demo Blog Safelink
Gacerindo - Bagi blog tipe download safelink atau pemintas link adalah salah satu komponen wajib untuk menghasilkan profit. Sebenarnya banyak Wab/situs yang menyediakan jasa Safelink atau shortlink berbayar untuk para blogger download, tapi faktanya profit dari sebuah safelink pribadi yang dipadukan dengan adsens ternyata jauh lebih besar dibandingkan dengan situs safelink pihak ketiga.




Apa lagi dengan tipe safelink khusus profit situs anda akan meningkat pesat.Desain safelink high klik salah satunya adalah safelink dengan fitur dua kali klik untuk menuju link generate. Anda dapat dengan mudah menemukan tipe safelink seperti ini di blog fansub anime.

Bagaimana cara membuatnya?

Sebelumnya mungkin anda sudah menemukan banyak artikel serupa yang membahas tentang point ini. Saya pun hanya memaparkan kembali tutorial yang disampaikan di beberapa blog. Hanya saja saya merasa tutorial yang disampaikan masih susah diikuti oleh pemula hal ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Jadi tutorial kal ini akan membahas secara detail mulai dari prospek nol tentang bagaimana membuat safelink sendiri dengan fitur klik dua kali.

Membuat Blog Safelink baru (blogspot)

Bagi anda yang sudah memiliki blog yang siap untuk dijadikan safelink anda dapat menggunakannya langsung. tapi bagi yang belum punya step awal adalah Buat blog baru, bisa dengan email yang sama dengan blog utama ataupun dengan email yang berbeda. bisa dengan subdomain atau domain tld. Saya yakin anda sudah paham betul bagaimana cara membuat blog dengan blogspot.

1. Aturan Settingan Blog Safelink

- Bukan setelan di dasboard blog anda
- kemudian Pada tab dasar aktifkan pengalihan HTTPS


- Pada tab Preferensi penelusuran aktifkan robot.txt Khusus. Dan masukkan kode

Kode:

User-agent: *
Disallow: /*?*
Disallow: /search
Allow: /

Dengan robot.txt khusus ini blog anda tidak akan di crawl mensin pencari.

2. Buat Artikel Blog Safelink

Selanjutnya isi blog dengan artikel minimal 5 artikel rekomendasi gunakan artikel high cpc seperti asuransi, kesehatan dll. Minimal 500 kata dengan 1 atau 2 gambar artikel.

3. Ganti Template

Download template safelink berikut:







Buka template tadi kemudian copy. Buka dashboard blog anda kemudian pilih tema > Edit HTML kemudian hapus script template lama dan pastekan script template safelink yang telah anda download. Kemudian simpan tema.

4. Pengaturan Artikel

Masuk ke artikel yang tadi anda buat. Kemudian pilih edit, masuk ke mode HTML kemudian tepat di bagian paling atas pastekan kode berikut

Kode:

Please Wait
<div id="timer"></div>
<div class="text-center">
<button id='getlink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Klik 2X untuk generate link</button>
<!—Kode iklan adsense pasang disini -->
</div>


Untuk kode berwarna merah ganti dengan kode Adsense bentuk banner

Kemudian untuk bagian bawah, letakkan kode berikut pada posisi 3 baris sebelum baris terakhir pada artikel atau bisa juga anda sesuaikan sesuai dengan posisi yang anda inginkan.

Kode:

<Kode iklan adsens disini>
<div class="text-center">
<button id='gotolink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Go to Link</button>
<div style='margin:auto;display:inline-block'>
</div>
</div>


Pada kode yang berwarna merah ganti dengan kode adsense bentuk image vertikal.

Usahkan gunakan kode adsense yang sudah aktif agar hasilnya dapat dengan cepat teramati. Lakukan hal yang sama dengan semua artikel yang telah atau akan anda buat nantinya.

Penting jangan mengunakan kode adsense yang sama lebih dari 3 kali.

Terakhir tinggal anda cek work atau tidak. Caranya bukan melalui pratinjau/privew hasil tidak bisa diamati lewat pratinjau. tapi coba publish dulu artikel yang berisikan kode tadi, kemudian masuk ke beranda/home blogsafelink.

Anda akan menemukan kolom generate url.
Pada kolom generate masukkan alamat untuk uji coba, alamat asalan juga boleh. Kemudian tekan submit. Maka Akan muncul alamat hasil generate, copy dan kunjungi alamat tersebut untuk melihat hasilnya.

Jika berhasil maka akan mucul link klik 2 kalinya.

Untuk menambah iklan adsens anda dapat meletakkanya di widge bar, cukup akses menu tata letak di dasboar anda.

5. Cara Penggunaan Safelink

Untuk menggunakannya sangat sederhana.

Masukkan alamat lokasi penyimpanan file dowload anda di generate link dan tekan submit. Setelah url hasil submit muncul copy dan pastekan ke tombol download link di blog download utama anda.

Oke bisa anda bayangkan hasil yang akan diperoleh jika blog/web yang sudah terpasang adsense mengarah ke blog/web safelink yang sudah terpasang adsense? belum lagi dari iklan alternatif selain adsense dll nya.




Namun tidak semudah yang dibayangkan ferguso karena untuk bisa diterima adsense, gampang2 susah bahkan bisa dikatakan susah (safelink mimin masih dalam proses) 😌. Selamat mencoba, bekerja dan juga berdoa. Good luck, sekian dan terima kasih. Semoga info ini dapat berguna untuk anda dan semoga kerja keras, kerja cerdas kita memberikan hasil yang maksimal bahkan diluar ekspetasi kita. Merdeka 😁


Sumber:

https://bloginfokuhaku.blogspot.com/2018/11/cara-membuat-blog-safelink-fitur-klik-2.html



Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad