Cara Meningkatkan Trafik Blog/Web dengan Hit4Hit

Daftar Isi: (toc)



Gacerindo - Hai sahabat blogger semuanya dalam kesempatan kali akan membahas tentang Cara Meningkatkan Trafik Blog/Web dengan Hit4Hit.
Tampilan Web Hit4Hit
Tangkapan Layar








- Hai sahabat blogger semuanya dalam kesempatan kali akan membahas tentang "Cara Meningkatkan Trafik Blog/Web dengan menggunakan situs Traffic Exchange Hit4Hit".



Hit4hit adalah sebuah website yang bisa memberikan anda pengunjung hingga 1000 lebih untuk perharinya. Baiklah untuk kalian yang penasaran ingin mencobanya silahkan ikuti cara caranya seperti ini:



1. Kunjungi websitenya Klik Disini


2. Silahkan klik register & ikuti langkah langkahnya seperti mengisi userneme, password, Email & klik submit. Trus klik konfirmasi lewat email.






3. Selanjutnya login Ke Hit4hit & Masukan username sama password sobat.


4. Kemudian klik Traffic Exchange dan klik My Website Pages dan silahkan masukan url postingan sobat atau url blog sobat & klik Add Pages. Jika sudah sekarang kalian tinggal klik lagi Traffic Exchange dan klik Auto Website View.


5. Beres deh tinggal biarkan aja Hit4hit Ini bekerja. & silahkan sobat cek di Statistik blog sobat.



Gimana sobat Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog Lewat Hit4hit Mudah bukan selamat mencoba & terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.






Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad