Pelajari Membersihkan Gorden Untuk Sambut Lebaran

Daftar Isi: (toc)




Saat menjelang lebaran pastinya anda bersih-bersih rumah agar terlihat rapih dan bersih salah satunya adalah membersihkan gorden yang mungkin sudah terlihat kusam bagaimana cara membersihkannya ?, berikut tipsnya:

Bahan-bahannya antara lain :
1. Larutan Citrun secukupnya
2. Detergen (satu takaran)
3. Air mendidih sebanyak 3 liter

Pertama-tama lepaskan gorden, kemudian rendam kedalam larutan yang terdiri dari citrun secukupnya, satu takaran deterjen, dan 3 liter air mendidih selama 1 jam. Setelah itu, sikat hingga bersih, kemudian jemur hingga kering.

Selain dengan cara menggunakan citrun ada juga cara lainnya dengan menggunakan garam. Caranya, buat air rendaman dari dari beberapa sendok deterjen, 2 sendok makan garam, dan air panas secukupnya. Masukkan gorden yang kusam, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu gosok hingga gorden benar-benar bersih, kemudian tiriskan dan bilas dengan air bersih, Demikian caranya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang pembantu infal
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad