Cara Cepat agar Postingan Diindeks BING

Daftar Isi: (toc)

Gacerindo - Setelah pada artikel kemarin saya membuat artikel tentang Cara Daftar Google News dan Kelebihannya kali ini saya akan melanjutkan ke artikel yang juga sama pentingnya, yaitu Cara agar artikel Terindex Cepat oleh Bing.

Gacerindo - Setelah pada artikel kemarin saya membuat artikel tentang Cara Daftar Google News dan Kelebihannya kali ini saya akan melanjutkan ke artikel yang juga sama pentingnya, yaitu Cara agar artikel Terindex Cepat oleh Bing.




Selain Google merupakan Search Engine yang terkenal dan saat ini menjadi search engine nomor satu, Bing juga merupakan search engine terbaik kedua, dan kita tentu perlu untuk memanfaatkan search engine Bing untuk mendapatkan trafik ke situs blog kita.

Ada dua cara untuk mengirimkan URL untuk mengindeks dengan Bing.

Yang pertama adalah melalui formulir web online mereka di sini: http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url.

Yang kedua yang saya akan tunjukkan dalam artikel ini adalah dengan mensubmit url artikel terbaru anda pada Bing Webmaster Tool (BWT).

Jika Anda menyerahkan URL anda dalam BWT pengindeksan biasanya terjadi lebih cepat karena Anda melakukannya dari situs diverifikasi. Juga akan menyimpan log di dalam akun Anda URL yang disampaikan sehingga lebih mudah untuk tetap terorganisir.

Anda dapat mengakses BWT sini: https://www.bing.com/toolbox/webmaster. Sama seperti Google Webmaster Tools ini adalah gratis.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara mengirimkan URL Anda agar artikel terindeks dengan cepat oleh bing menggunakan Bing Submit URL Tool.

Langkah 1

Klik ke domain Anda dalam BWT. Jika Anda belum setup account Anda, Anda bisa melihat cara membuat akun bing dengan mengikuti petunjuk ini: Getting Started

Langkah 2

Klik menu “Configure My Site” dan klik “Submit URL.”
Klik menu “Configure My Site” dan klik “Submit URL.”
Langkah 3

Sama seperti Google Webmaster Tools, ada jumlah maksimum pengiriman manual diperbolehkan setiap bulan. Anda bisa mengirimkan 10 URL per hari hingga 50 URL per bulan. Dan itu adalah per account (situs).

Caranya cukup mudah, silahkan Masukan URL Anda dan klik “Submit”.
Anda bisa mengirimkan 10 URL per hari hingga 50 URL per bulan. Dan itu adalah per account (situs).
Anda kemudian akan melihat log dari kiriman Anda sebelumnya dan tanggal untuk referensi.

Hanya dari pengalaman pribadi saat menggunakan kedua alat ini yaitu Google Search Console dan Bing Submit URL Tools , konten saya biasanya diindeks paling lama dalam waktu 24 jam atau kurang dan yang tercepat biasanya 10 menit.




Berikut adalah langkah-langkah agar artikel anda secara cepat dapat terindeks oleh mesin pencari Bing, semoga situs anda mendapatkan trafik yang besar dengan cara diatas dan dapat bersaing di mesin pencari.




Sumber:



https://www.centerklik.com/artikel-terindex-cepat-bing/





Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad