Ustaz Waloni Ditantang Sekelompok Pemuda Ngaku Keluarga Ngabalin: Kami akan Bungkam Mulutmu

Daftar Isi: (toc)

Gacerindo - Pernyataan Ustaz Muhammad Yahya Waloni yang menantang Ali Mochtar Ngabalin untuk duel fisik
Gacerindo - Pernyataan Ustaz Muhammad Yahya Waloni yang menantang Ali Mochtar Ngabalin untuk duel fisik, direspon oleh sekelompok pemuda yang mengaku sebagai keluarga dari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) itu.



“Kami semua adalah kelurga besar abang Ali Mochtar Ngabalin, kami ingin sampaikan kepada Ustad Yahya Waloni.” Ujar salah satu pria di antara sekelompok pemuda itu dalam video yang diunggah oleh akun twitter @ch_chotlmah

Mereka menyebut, Ustaz Waloni seharunya sadar menjaga lisan sebagai seorang ustad bukan preman.

“Terkait dengan pernyataannya yang mengundang orang tua kami, duel sama orang tua kami, kami hanya ingin sampaikan kepada Ustad ingat kau, anda seorang ustad bukan preman,” ucap pria itu.

Mereka bahkan mengatakan, mulut Waloni nanti akan dibungkam oleh mereka. “Tapi kalau mulutmu, hasutmu menjadi preman maka ingat, akan kami bungkam itu mulut kau.” Katanya.

Sebelumnya, Yahya Waloni angkat bicara terkait komentar Ali Mochtar Ngabalin yang berharap aparat kepolisian menangkapnya karena ceramahnya yang keras.

“Yahya Waloni menyebut Ngabalin sebagai orang munafik. “Begitu Gus Nur ditangkap si munafik ngomong, namanya, mubaliq terkenal di Indonesia, mubaliq terbesar, Kibulin.” Ucap Yahya Waloni, dikutip FIN, dari YouTube zhinyal Islam.

Yahya Waloni mengatakan, dia mengetahui ucapan Ngabalin melalui internet. “Dia ngomong juga di google, setelah Gus Nur, upayakan polisi tangkap, Refly Harun dan Ustad Waloni,” katanya.

Penceramah kelahiran Manado ini bahkan mengundang Ngabalin untuk berkelahi hingga salah satu di antara keduanya mati.





“Sudahlah Kibulin, kau kalau tidak senang dengan Yahyah Waloni tinggal tentukan di mana kita ketemu, kita baku pukul sampai mati. Artinya berkelahi secara fisik. Kita figth,” ucapnya.




Sumber:



https://fajar.co.id/2020/11/09/sekelompok-pemuda-ngaku-keluarga-ngabalin-tantang-ustaz-waloni-kami-akan-bungkam-mulutmu/?page=all





Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad