Viral Video Debat Pilkada, Paslon Bupati Lebih Pilih Rakyat Menderita daripada Pejabat

Daftar Isi: (toc)

Gacerindo - Sebuah potongan video momen debat pilkada menjadi viral di media sosial. Diketahui debat tersebut diikuti oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara.

Gacerindo - Sebuah potongan video momen debat pilkada menjadi viral di media sosial. Diketahui debat tersebut diikuti oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara.



Dalam video tersebut seorang perempuan yang menjadi moderator bertanya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut. Dia bertanya kepada mereka lebih memilih mana, rakyat yang susah atau pejabat daerah yang susah.

"Rakyat!" jawab pasangan calon tersebut dengan cepat dan spontan.

Setelah menyadari jawaban itu, mereka langsung mengganti jawaban dengan mengatakan pejabat yang susah.

"Pejabat daerah yang susah. Mengutamakan rakyat, mengutamakan rakyat," sambung kedua paslon tersebut dengan cepat.

Jawaban dari keduanya langsung mengundang tawa dari moderator dan penonton yang hadir di ruangan debat. Video berdurasi 22 detik ini pun viral dibagikan di berbagai platform media sosial, salah satunya diunggah oleh dokter sekaligus influencer, @dr.tirta.

"Paslon daerah mana nih. Viral di TikTok. Lucu amat kau jadiin susah rakyat jadi bahan tertawaan? Ndagel mulu. Hebatnya pada ketawa pula. Seneng liat kami di bawah susah ye?" tulis dr. Tirta dalam keterangan video yang dia unggah.

Komentar beragam pun datang dari warganet di media sosial. Banyak yang mengatakan jawaban paslon tersebut yang spontan dan cepat justru adalah jawaban yang sebenarnya.

"Kompak ya sesuai hati nuraninya," kata salah satu warganet.



"Hahaha kata pertama adalah kejujuran. Cepat, tepat dan jujur," ungkap netizen lain.







Sumber:



https://www.viva.co.id/trending/1329223-viral-video-debat-pilkada-paslon-bupati-lebih-pilih-rakyat-menderita





Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad