Reaksi Majikan Saat Tahu TKW Taiwan Ini Hamil, Tina Sempat Takut Saat Tunjukkan Testpack: Kan Cuma Diluar....

Daftar Isi: (toc)




TKW Indonesia saat menjadi pejuang devisa negara terkadang memiliki kisah yang menarik.


Mereka harus berhadapan dengan majikan yang kebudayaannya berbeda jauh dengan Indonesia.


Seperti kisah TKW Taiwan asal Indonesia ini.


TKW itu bernama Tina, yang bekerja di Taiwan menjadi ART dan mengurusi majikannya.


Sudah beberapa lama menetap bersama majikannya, Tina merasakan begitu dekat bahkan sudah menganggap keluarga majikannya seperti keluarganya sendiri.


Sampai-sampai Tina kesulitan mengungkapkan isi hatinya saat ingin memutuskan untuk berhenti dan pulang ke Indonesia.


Bukan tanpa alasan, penyebab Tina tak ingin lagi bekerja adalah lantaran dirinya hamil.


Hal itu menyebabkan Tina ingin fokus mengurusi janin dan menyambut kehadiran sang buah hati bersama keluarga di Indonesia.


Namun, Tina begitu takut untuk mengakui kepada majikannya kalau dirinya hamil.


"Saya deg-degan sekali mau ngungkapin ini sama keluarga majikan saya," ujar Tina di kanal YouTubenya Tina XL beberapa waktu lalu.


Tina sudah siap dengan pengakuannya.


Dia bahkan sudah siap dengan buktinya yakni akan menunjukkan test pack kepada majikannya.


Sekuat hati Tina kemudian mencoba bicara empat mata kepada salah satu majikannya.


"Kakak, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan, aku mau pulang," begitu kata Tina mengulangi ucapan pamitnya.


Lantas majikannya merasa bingung dan bertanya apa sebabnya.


"Saya mau pulang, saya hamil," kata Tina.


Tak berapa lama Tina lantas menunjukkan test packnya kepada majikan.


Sontak majikan laki-lakinya itu langsung terperanjat dan ikut membenarkan hal tersebut.


Selama mengutarakan hal itu perasaan kalut, takut, dan dag dig dug seperti bersatu.


Tina tak sabar menunggu reaksi majikannya.


Ternyata bukannya marah, sang majikan justru memberikan selamat untuknya.


"Alhamdulillah majikan nggak marah, soalnya aku takut kalau majikan tau aku hamil nanti sikapnya langsung berubah," tutur Tina.


Majikannya itu tak melarang keinginan Tina karena dia yakin itu semua juga demi yang terbaik untuk Tina.


Bahkan majikannya berniat membawa Tina periksa kandungan untuk mengecek kondisi janin yang dikandung Tina.


"Bersyukur dikelilingi orang-orang yang baik," kata Tina.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad