Setelah Sang Kakak Pindah Agama, Sekarang Ibunda Alyssa Soebandono GUGAT Cerai. Icha: Aku udah engga kuat hadepin, semua...

Daftar Isi: (toc)

Setelah Kakak Pindah Agama, Kini Ibunda Alyssa Soebandono Gugat Cerai. Icha: Aku udah engga kuat... 

Kabar menghebohkan kembali datang dari keluarga Alyssa Soebandono. Angki Wardani, sang ibunda mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Joni Pasifiano Soebandono, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (22/2).

"Dalam perkara tersebut yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah mengajukan gugatan perceraian," ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Rabu (23/2).

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti alasan ibu mertua Dude Harlino itu mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Sebelum kabar sang ibunda menggugat suami yang menjadi sorotan, Ananda Soebandono, kakak Alyssa, juga sempat mencuri perhatian publik.

Hal itu karena keputusannya untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Ia bercerita pernah mendapat penolakan dari keluarga saat memutuskan untuk menjadi seorang nasrani empat tahun lalu.

Bahkan, Ananda sempat merasa dirinya sudah tidak lagi dianggap sebagai saudara oleh keluarganya.

Ananda kemudian memberanikan diri datang ke rumah sebelum dirinya di baptis. Melalui bantuan Alyssa, Ananda pun bertemu keluarganya.

"Pas gue masuk (rumah), gue lihat adik gue tiba-tiba lari, dia meluk gue, 'Mas Icha kangen' sampai nangis. Nyokap juga lari meluk gue erat banget, 'Kamu ke mana aja sayang?', itu gue nangis langsung sedih," ujarnya.


"Akhirnya ketemu bokap, ngobrol gue ceritain, kenapa gue bisa memutuskan terima Tuhan Yesus, prosesnya itu dan kata-kata bokap gue sih yang benar-benar tajam banget, 'Nanda, no matter what, I still love you, you are my son. Kalau ini hubungan kamu dengan Tuhan, lanjutkan'. Dan di situ gue nangis, 'Terima kasih Tuhan', keluarga gue bisa nerima siapa gue sekarang," tutup Ananda Soebandono.


Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad