Wow! Miris! Nagita Slavina Ingin Bagikan Anak Kucing, Netizen Malah Berebut Minta Duit

Daftar Isi: (toc)



Kehidupan pasangan selebriti konglomerat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tiada bosan jadi buruan penggemar.

Seperti postingan Nagita baru-baru ini yang tak kalah bikin heboh warganet saat ibu dua orang anak tersebut ingin membagikan anak kucing kepada para karyawannya.

Unggahan @raffinagita1717 awalnya berisi aktifitas biasa Nagita bersama anak pertamanya Rafathar.

Nagita kemudian memperlihatkan dua buah kandang berukuran besar berisi koleksi kucing milik Nagita, di mana satu diantaranya baru saja melahirkan.

"Oh iya itu bener enam, ada yang mau adopsi? " tanya Gigi.

Sontak tak menunggu waktu lama pertanyaan Gigi tersebut langsung disambut antusias kedua karyawannya.

"Ada dua lagi sih ada yang mau gak nih, coba gue tanya lagi yang lain, " kata Nagita.

Nagita pun kemudian ngeloyor menuju ke ruangan lain dari rumahnya yakni bagian office RANS yang berisi para karyawannya.

"Guys ada yang mau adopsi kucing gue gak? " tanya Nagita.

Langsung saja pertanyaan Nagita disambut riuh para karyawan yang rusuh langsung berebut ingin memiliki salah satu peranakan kucing milik Nagita.

Keramaian didalam kediaman Nagita yang diunggah melalui akunnya ini pun mendapat begitu banyak reaksi dari warganet.

Ditonton sebanyak 997.944 tayangan, unggahan Nagita selain berisi komentar para warganet yang juga menginginkan adopsi kucing, justru juga diwarnai dengan warganet yang meminta sesuatu diluar konteks kucing.

" Saya single parent, dari dalam mengandung bayi, saya udah ditinggal suami pergi, saya berjuang sendiri untuk berobat anak," tulis akun @rah***

"Saya mau menawarkan rumah a, saya mau jual rumah, saya lagi butuh dana buat bayar utang saya di bank a, " tulis akun @ist***

" Bagi-bagi duit dong bun, " celetuk akun @manalu***.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad