Gemar Kawin Cerai Hingga 4 Kali Berturut-turut, Kalina Ocktaranny Akhirnya Ngaku Gerah: 'Aku Lelah, Aku Bukan Orang Jahat Kok'

Daftar Isi: (toc)




Berbagai tudingan yang membuat citra Kalina Ocktaranny buruk, lantas membuat mantan istri Deddy Corbuzier itu gerah.


Namanya mulai dikenal publik ketika ia menjadi istri sang mentalist. Kendati begitu pernikahan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier tidak bisa berlangsung lama.


Terhitung pernikahan mereka hanya berlangsung selama 12 tahun. Usai bercerai dengan ayah Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali menikah untuk berulang kali.


Hingga akhirnya, Kalina Ocktaranny menikah dengan Vicky Prasetyo yang diduga tidak serius.


Sayangnya, pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny tidak bisa bertahan lama.


Lantas, Kalina Ocktaranny pun angkat bicara. 



Dikutip dari  Tribunnews pada 6 juli 2022, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih, bahkan jauh sebelum sang ibu meninggal dunia.


Menurutnya, saat pertama kali ia gagal dalam pernikahan semua itu disebabkan karena keinginannya sendiri.


"Karena aku pikir pertama itu aku gagal karena keinginan sendiri," ucap Kalina Oktarani ketika ditemui di Tangerang Selatan, Selasa 5 Juli 2022, dikutip dari Gridhits.id.


Namun, alasan berikutnya karena mengikuti keinginan dari orang tua.


"Tapi yang kedua begitu aku mengikuti kata orang tua, yaitu dari papa aku dan yang seterusnya itu karena Mama aku yang minta, tapi ternyata gagal lagi. Sampai aku pikir omongan orang tua udah aku lakuin," tambahnya.


"Orang pada bilang, Kalina itu senang banget kawin cerai, kawin cerai, padahal kalau dibilang pengen jadi orang baik, aku ngerasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain," jelas Kalina.


Bahkan, Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa dulunya ia dikelilingi oleh banyak orang jahat.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad